sewa mobil solo
Rental Mobil Solo Harian | Sewa Mobil Solo Dengan Driver Harga Murah | Sewa Mobil Solo Lepas Kunci

Sewa Mobil Avanza di Solo

Posted by

Sewa Mobil Avanza Solo, salah satu jenis kendaraan untuk sewa mobil di Solo, baik untuk sewa mobil + driver di Solo atau sewa mobil solo tanpa supir. Kendaraan kategori mobil low MPV keluarga ini, yang paling sering di sewa oleh banyak pelanggan kami. Karena irit bahan bakar, kendaraan Toyota All New Avanza juga memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya.

sewa mobil avanza di solo

Toyota All New Avanza di tempat kami telah menjadi kendaraan paling laris dan benar-benar tak tergoyahkan dalam permintaan penyewaan kendaraan. Terutama sewa Toyota All New  dengan supir. Kendaraan ini mengalahkan kendaraan lain yang kami sewakan dalam jumlah penyewaan, seperti Honda Mobilio, Grand Livina, Evalia, Nissan March.

Sewa Mobil Avanza di Solo sangatlah cocok untuk keperluan keluarga anda, selama liburan di Solo. Dari sisi ukuran, Toyota Avanza lebih besar dari mobil murah seperti Agya dan lebih besar dari mobil kategori MPV. Kendaraan Toyota All New Avanza, mampu memuat 6 – 7 orang penumpang dan memiliki tempat bagasi yang cukup luas.

Mesin dari kendaraan Toyota All New Avanza, memilki teknologi mesin VVT-i serta peningkatan pada kualitas suspensi, hal ini memberikan pengaruh yang signifikan terhadap performa tenaga mesin dan kenyamanan selama anda mengendarai kendaraan Toyota All New Avanza.

Mesin dari Toyota Avanza memilki kapasitas 1.298 cc. Dengan menggunakan sistem VVT-i yang menyuplai bahan bakar secara merata, membuat mobil Toyota All New Avanza sangat unggul dalam pemakaian atau konsumsi bahan bakar. Selain itu emisi dari gas buang sangatlah rendah. Dengan sitem pengehematan bahan bakar, tidak serta merta mengurangi kemampuan dari kendaraan Toyota All New Avanza. Baik dari segi kecepatan ataupun akselerasi.
Sewa Mobil Avanza di Solo dengan Driver Maupun Sewa Mobil Avanza Lepas Kunci ? Hubungi Kami 08180-44444-31 Kami Siap Mengantar
Toyota Avanza adalah mobil rental yang paling banyak mendapat permintaan penyewaan, karena harga sewa avanza di Solo tergolong murah dan irit bahan bakar, serta mampu memuat 7 orang dewasa. Jika anda menginginkan mobil lain untuk sewa mobil dengan sopir di Solo, silakan hubungi Lestari Rent Car Solo

Sewa Avanza di Solo Untuk Liburan Keluarga

Untuk syarat sewa mobil solo dan kondisi rental mobil murah di solo, bisa di liat di link menu : Syarat dan ketentuan rental mobil Solo. Selain sewa Avanza di Solo, kami juga menyediakan kendaraan lain seperti Grand New Innova, Mobilio, Livina, Nissan March, dan lainnya.
Bagi para pelaggan yang ingin sewa Avanza di Solo dengan kami lebih dari 3 hari, maka anda akan mendapatkan potongan harga (ketentuan berlaku). Hubungi kami segera! Untuk memenuhi kebutuhan transfortasi anda selama di Solo. Kami akan selalu siap mengantar dan menjemput kendaraan yang anda inginkan.

Harga Sewa Mobil Avanza Di Solo – Penyewaan Mobil Baru All New Avanza

Harga sewa mobil avanza di solo dengan driver dan BBM  (Mobil+Sopir+BBM) = Rp. 450,000/12 jam
Harga sewa mobil avanza di Solo dengan sopir (Mobil+Sopir) = Rp. 350,000/10 jam
Harga sewa mobil avanza di Solo lepas kunci = Rp 350,000/ 24 jam


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Lestari Rent Car Solo Updated at: 00:29

0 comments:

Post a Comment

sewa mobil city car di solo
Sewa Mobil City Car Matic / Manual 08180-44444-31