sewa mobil solo
Rental Mobil Solo Harian | Sewa Mobil Solo Dengan Driver Harga Murah | Sewa Mobil Solo Lepas Kunci

RENTAL MOBIL SOLO

Posted by

Rental Mobil Solo
Lestari Rental Mobil Solo jasa rental mobil di Solo dan Sekitarnya. Kami sangat berbeda dari rental mobil solo lainnya karena layanan kami rental mobil solo dengan driver dan Rental Mobil Solo Lepas Kunci dan mobil yang kami sewakan rental mobil manual dan rental mobil matic. jadi jika anda ingin mencari rental mobil di solo yang bisa lepas kunci disinilah tempatnya. 
Rental mobil solo weekend minimal 24 jam, Lestari Rent Car juga melayani rental mobil untuk Mingguan atau Bulanan. Mobil yang di sewakan adalah mobil baru (Tahun 2014 keatas) dan selalu melakukan service berkala di bengkel resmi. Rental Mobil solo, yang kami sediakan adalah Toyota Innova , all new Avanza, Honda mobilio, grand livina, Nissan March. rental mobil matic / automatic di solo yang kami sediakan Nissan March 2015. 
Rental Mobil di Soloraya adalah area layanan kami, sewa mobil Surakarta, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Klaten, Boyolali dan Sekitarnya. anda cukup menghubungi melalui nomor yang tertera di website ini, dan memenuhi persyaratan sewa kami, maka mobil akan di antar ketempat anda dan akan di jemput kembali bila sudah selesai di pakai. Pemesanan selambat lambatnya satu hari sebelum tanggal sewa dan tidak melayani dadakan. Harga Rental mobil di Solo sangat terjangkau. Anda ingin mencari Rental Mobil Baru di Solo kamilah pilihan yang tepat. Untuk melakukan pemesanan dan pengembalian mobil Batas pelayanan dari jam 08.00 sampai jam 22.00. 

Lestari Rent Car Solo : 
Hp : 08180-44444-31


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Lestari Rent Car Solo Updated at: 13:50

1 comments:

  1. Perkembangan bisnis rental mobil solo memang sangat pesat, mulai dari rental mobil profesional maupun yg rental mobil solo rumahan. Tpi sampai saat ini masih belum memadai permintaan customer yg mau rental mobil di solo, terutama saat weekend, hampir semua pelaku bisnis rental mobil solo menolak job.

    ReplyDelete

sewa mobil city car di solo
Sewa Mobil City Car Matic / Manual 08180-44444-31